QnC Jelly Gamat

OBAT SEGALA MACAM PENYAKIT QnC JELLY GAMAT

QnC Jelly Gamat merupakan produk ekstrak teripang asli indonesia yang memiliki banyak khasiat dalam menyembuhkan berbagi macam penyakit. Merupakan produk gamat paling banyak dikonsumsi oleh kalangan masyarakat asia khususnya malaysia dan indonesia.

QnC jelly gamat merupakan produk gamat cair yang di produksi di indonesia dan terbuat dari teripang indonesia. Peroses penelitian gamat indonesia berangsur secara lama, mengingat laut indonesia yang beragam dengan berbagai jenis faunanya membuat peneliti menemukan berbagai jenis hewan laut bergizi tinggi.

QnC Jelly Gamat

Gamat merupakan satu dari sekian ribu hewan laut yang memiliki nutiri paling tinggi, terutama gamat emas. QnC jelly gamat terbuat dari ekstrak gamat emas terbaik dari perairan indonesia. Harga QnC jelly gamat lebih ekonomis karena QnC gamat tidak menggunakan biaya inpor. Sedangkan ketika membeli gamat selain produk indonesia akan lebih mahal.

Gamat indonesia terbukti memiliki banyak khasiat dibanding dengan gamat lain, mengandung senyawa anti penyakit yang tidak hanya menyembuhkan tapi juga mencegah penyakit datang kembali. Secara perlahan memperbaiki ketahanan tubuh dari berbagai serangan virus dan bakteri penyebab penyakit.

CITA RASA QnC JELLY GAMAT

Rasa manis bercampur segar ketika minum gamat ini akan mengejutkan anda, karena rasanya yang lembut di lidah dengan keharuman alami, memberikan sensasi tersendiri bagi orang yang minum ekstrak gamat QnC ini. Apalgi ekstrak gamat QnC sangat aman untuk wanita hamil dan anak-anak membuat gamat QnC menjadi obat herbal nomor satu pilihan masyarkat.

KHASIAT QnC JELLY GAMAT

Jelly gamat memiliki senyawa yang bisa memperbaiki sistem tubuh dan memperbarui sel-sel yang rusak dalam tubuh, sangat ampuh mengobati penyakit-penyakit berikut ini :

* Asam urat
* Asma
* Ayan / Epilepsi
* Batu Ginjal
* Darah Tinggi
* Demam Berdarah
* Diabetes Melitus
* Hepatitis B
* Hepatitis C
* Infeksi Saluran Kemih
* Jerawat

* Kanker Payudara
* Kista Ovarium
* Kolesterol Tinggi
* Luka Bakar
* Luka Bedah Caesar
* Maag Kronis
* Mioma Uteri
* Nyeri Sendi
* Pengapuran Sendi
* Peradangan Lambung
* Penyakit Lupus

* Radang Sendi
* Radang Sinusitis
* Radang Telinga
* Radang Usus
* Rematik
* Sinusitis
* Thalasemia
* Tipes
* Tumor Lambung
* Tumor Rahang
* Usus Buntu

 QnC Jelly Gamat

PESAN QnC JELLY GAMAT

QB : Jumlah Pesanan : Nama Pemesan : Alamat Lengkap : No HP

Kirim Ke 081.220.506.111

LEGALITAS QnC JELLY GAMAT

( DEPKES RI : P-IRT No.109321601291-1229 )